Selasa, 08 Maret 2011

My Name is Chan

Pemain : Sharena Rizky
Ditmar Hadi
Produksi : Frame Ritz
Tayang di : SCTV
File Size : 396 Mb
Durasi : 1h 25mn
Resolusi : 600 x 482 px
» Sinopsis:
KEHADIRAN Kiran membuat Jopie Chan menjadi terpesona. Chan adalah seorang junior manajer di resort milik Pak Sasmita. Sementara Kiran merupakan putri tunggal Pak Sasmita yang kuliah di Australia. Sayang, kebaikan hati Chan dibalas dengan perlakuan buruk Kiran dengan bersikap jutek dan sombong. Bahkan Chan diperlakukan seperti seorang pembantu. Meskipun demikian, Chan tetap sabar dan sayang terhadap Kiran.

Ketika Kiran berniat mendepak Chan dari resort miliknya, Pak Sasmita tidak setuju karena menurut ayah Kiran, Chan adalah sosok yang profesional. Sejak itulah hubungan Chan dan Kiran mulai membaik. Chan pun mulai pedekate terhadap Kiran.

Pada saat bersamaan datanglah Gibran, seorang artis sekaligus teman SMU Kiran. Sewaktu syuting di resort milik Pak Sasmita, Gibran pun jatuh hati kepada Kiran. Di sisi lain, Chan mencoba mengutarakan isi hatinya kepada Kiran. Namun tidak ditanggapi serius oleh gadis itu. Lantaran patah hati, Chan langsung mengajukan mutasi kepada Pak Sasmita.

Sementara itu keluarga Kiran yang tengah gembira karena kehadiran Gibran yang merupakan artis ngetop, mendadak harus menelan pil pahit karena Gibran selingkuh dengan gadis lain. Bagaimana kelanjutan hubungan Kiran dan Gibran? Mungkinkah Chan kembali kepada Kiran? Ikuti kisahnya hanya di saluran Satu untuk Semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar