Kamis, 10 Maret 2011

Mutiara Cinta dari Bromo

Pemain : Anneke Jody
Vino G. Bastian
Produksi : Darmawangsa Studio X
Tayang di : SCTV
File Size : 395 Mb
Durasi : 1h 25mn
Resolusi : 600 x 482 px
» Sinopsis:
Tiara (Anneke Jodi) adalah anak dari Untung (Lek Suyanto) dimana Tiara meneruskan usaha dari bapaknya Pak Untung sebagai montir di Bromo.

Pertemuan Tiara dengan Galih (Vino G Bastian) adalah sebuah ketidak sengajaan, karena Tiara saat mencoba Jeep Vino yang di servis di bengkel Pak Untung, dia coba rem-nya dengan keliling Bromo, dan pas waktu di jalan ketemu sama Galih, dimana Galih mengira bahwa jeepnya dicuri sama Tiara, tetapi ternyata tidak, jeep itu hanya di ui coba.

Rita (Anindika Widya), adalah biang konflik dalam Film ini, dia menganggap bahwa Galih, telah merebut kebun almarhum ayahnya, padahal, sebenarnya kebun tersebut adalah milik almarhum bapak Galih, karena hutang-hutang bapak Galih sudah terbayar, dengan berbagai cara Rita berusaha mendapatkan kembali kebun dia, dengan memanfaatkan adik Rita yaitu Asih (Mega Ratu) untuk mendekati Bejo (Kriss Anjar) dimana Bejo adalah teman baik Galih, dengan cara memalsukan tanda tangan Galih yang ada di surat perjanjian penjualan kebun.

Tetapi ternyata apa yang dilakukan oleh Rita, termasuk juga menfitnah Galih di depan bapak Tiara, dan pemalsuan penjualan kebun tidak berhasil, karena pada akhirnya Asih jatuh cinta sungguhan dengan Bejo, dan tidak mau Rita memanfaatin Bejo atas perbuatan culasnya itu.

Pak Untung pun akhirnya sadar, bahwa sebenarnya Galih itu baik orangnya dan akhirnya merestui hubungan Tiara dengan Galih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar