Sabtu, 19 Maret 2011

Cintaku Selegit Dodol

Pemain : Noumira Sjahril
Kiki Farel
Produksi : Frame Ritz
Tayang di : SCTV
File Size : 388 Mb
Durasi : 1h 24mn
Resolusi : 600 x 482 px
» Sinopsis:
Nike ialah salah satu pemandu wisata yang ada di sebuah cottage yang terletak di Garut. Sebagai pemandu wisata, Nike mesti siap bersua dengan beraneka rupa karakter tamu yang datang menuju cottage. Suatu hari Nike ditugaskan buat menemani Galang, tamu yang baru saja datang yang berasal dari Jakarta. Awalnya Nike suka menemani Galang yang berpenampilan keren. Belakangan gadis tersebut kesal karena Galang banyak maunya.

Gara-gara Galang pula, Nike kehilangan harapan buat dekat dengan Jamal, cowok yang ditaksir. Melihat kesedihan Nike, Galang jadi feeling guilty. Saat itu jua Galang mengetahui kalau dirinya pun rupanya senang terhadap Nike.

Akan tetapi di satu sisi Galang takut mendekati Nike dikarenakan gadis tersebut sangat membencinya, sampai-sampai Galang membiarkan Nike dekat sama Jamal. Sayang, kedekatan Nike sama Jamal tak lantas membikin pemandu wisata tersebut bahagia. Usut punya usut, rupanya hati Nike telah berpaling terhadap Galang.

Nike tak bisa mengatakan perasaan cintanya dikarenakan Galang merupakan anak pemilik cottage tempat Nike bekerja. Di lain pihak Virnie, rekan kerja Nike, senantiasa menghalang-halangi Nike buat mendekati Galang. Bagaimana akhir cerita cinta Nike?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar