Kamis, 31 Mei 2012

Pembantu Cantik Itu Pacarku

Pemain : Kirana Larasati
Rio Dewanto
Produksi : Star Vision
Tayang di : SCTV
File Size : 506Mb
Durasi : 1h 21mn
Resolusi : 720 x 576 px
» Sinopsis:
IBU Sapto adalah pengusaha restoran di Magelang, dan merupakan single parent. Perempuan setengah baya ini memiliki tiga anak laki-laki yaitu Munajat, Mukmin, dan Mujib. Ketiganya sama-sama berstatus jomblo. Di rumah, Ibu Sapto dibantu oleh Minah yang khusus mengurus cucian ketiga anaknya.

Kehadiran Minah yang berparas cantik tentu saja mengundang kehebohan ketiga pemuda lajang tersebut. Mereka pun berlomba-lomba memikat hati gadis lulusan SMA itu dengan berbagai cara. Mukmin dan Mujib terlihat lebih agresif ketimbang Munajat.

Awalnya Munajat yang sibuk mengurus restoran sang ibu bersikap agak dingin dan cuek terhadap Minah. Namun belakangan hati Munajat mulai bergetar melihat sikap Minah yang baik dan sopan. Di lain pihak, Minah yang semula takut setiap bertemu Munajat, mulai terlihat rileks setelah beberapa kali bertemu dan mengobrol dengan Munajat.

Pada saat bersamaan, Ibu Sapto selalu menyinggung perihal pernikahan lantaran Munajat tidak sekalipun memperkenalkan calon istri ke rumah mereka. Pucuk di cinta ulam pun tiba, Munajat semakin mantap untuk memperistri Minah. Namun di sisi lain, Minah justru diliputi perasaan was-was. Bagaimana kisah selanjutnya? Temukan jawabannya hanya di SCTV Satu untuk Semua.

2 komentar: