Kamis, 31 Mei 2012

Ada Cinta di Kampung Kambing

Pemain : Kadek Devie
Ricky Harun
Produksi : Star Vision
Tayang di : SCTV
File Size : 491 Mb
Durasi : 1h 16mn
Resolusi : 720 x 576 px
» Sinopsis:
Untuk FTV Ada Cinta di Kampung Kambing kali ini Kadek Devi berperan sebagai seorang Artis terkenal. Pada saat shooting dia ngambeg dan pergi menumpang sebuah bus. Karena tidak biasa dia pingsan dan sampai kesasar di kampung kambing. Di kampung tersebut sinyal hp tidak ada kalaupun ada harus naik ke puncak. Dan disaat itu Marisa jatuh dan di tolong Mail yang diperankan Ricky Harun.
Dikampung tersebut ternyata ada yang menyukai Mail, dia adalah Erna. Ketika ketemu Mail dengan Marisa, Erna cemburu dan dengan akalnya karena Marisa ingin mandi, Erna menyarankan untuk mandi di kali. Nah disinilah ada beberapa warga kampung yang mengintip Marisa mandi dikali. Hal ini membuat Marisa kaget dan hampir terpeleset yang kemudian di tolong Mail. ( Ternyata Mail ikut ngintip lha tiba tiba bisa nolongin Marisa wkwkwk )

Karena Marisa tidak kembali Produser bersama asistennya mencarinya. Dan setelah ketemu kemudian Marisa ikut kembali ke kota. Namun karena memang sudah ada rasa Marisa dan Mail pun tidak bisa tenang dalam menjalankan aktifitasnya. Apalagi untuk Marisa, yang mengetahui ternyata produser yang juga pacarnya selingkuh.

Ternyata Marisa memutuskan untuk datang ketempat Mail kembali. Namun sambutan Mail kurang mengenakkan dan akhirnya marisa kembali lagi ke kota. Tapi dasarnya sudah cinta, Mail akhirnya menyusul Marisa ke kota. Sudah dipastikan kan akhirnya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar