Jumat, 11 November 2011

Playboy Kepincut Cinta

Pemain : Sharena Rizky
Arthur Brontolaras
Produksi : Frame Ritz
Tayang di : SCTV
File Size : 553 Mb
Durasi : 1h 25mn
Resolusi : 720 x 576 px
» Sinopsis:
Dalam FTV Playboy Kepincut Cinta ini, Sharena Rizki berperan menjadi Giska, salah satu asisten dosen yang tengah jadi target dari seorang mahasiswanya yang kondang playboy, Randy (Arthur Brotolaras). Randy memiliki dua orang sahabat Sasha (Metta Permadi) serta Zig (Zidni Hakim). Ketiga orang sahabat tersebut rupanya terlibat cinta segitiga. Sasha menyukai Randy, sementara Zig menyukai Sasha. Mereka saling mengetahui perasaan masing - masing, akan tetapi mereka tetap berteman.
Sementara itu, dalam usaha mebuktikan sifat playboynya, Randy tak pernah menyerah kian berusaha mendekati Giska. Randy melacak alamat rumah Giska, terang - terangan memancing perhatian Giska pada depan kelas, hingga akhirnya dia mengaku berhenti jadi playboy sebab telah benar-benar jatuh cinta kepada Giska di hadapan teman-temannya, termasuk Sasha serta Zig. Giska marah. Sasha juga kecewa. 
Tapi hal itu tak menghentikan Randy. Ia mulai meminta jalan Giska. Sampai di satu titik, Giska seperti merasa nyaman sama Randy. Pada saat Randy hendak mencium Giska di depan rumahnya, Sasha muncul dari dalam rumah. Dari situlah diketahui jikalau Sasha rupanya ialah adik Giska. Sasha begitu kecewa atas apa yang dilihatnya. Giska serta Randypun akhirnya menjauh Untuk menjaga perasaan Sasha.
Walau Sasha tahu dia belum benar-benar ikhlas atas kedekatan Giska sama Randy, akan tetapi Sasha berusaha tak bersikap egois kepada Kakaknya. Dia berupaya kembali mengakrabkan Kakaknya sama Randy. Dan buat mendamaikan perasaannya, Giska mendaki gunung ditemani Zig.
Giska yang mengetahui jikalau sebenarnya adiknya tak bisa melupakan Randy, akhirnya benar-benar memutuskan hubungannya dengan Randy. Giska tak sanggup lagi jalan sama Randy. dia begitu menyayangi adiknya.
Akan tetapi Giska mesti meminta bantuan Randy pada saat memperoleh kabar Sasha serta Zig tersasar di hutan. Sasha serta Zig hilang. Giska, orangtuanya, dibantu Randy sama -sama mencari mereka dalam hutan. Dan merekapun akhirnya ditemukan selamat. Ketika kesudahannya Sasha berjumpa lagi sama Kakaknya, dia menerangkan perasaannya bahwa yang dia cintai selama ini rupanya adalah Zig. Zig yang sabar serta setia menemaninya. Sasha baru sadar semua hal itu pada saat dia serta Zig tersasar dalam hutan.
Sasha yang mengetahui perasaan Giska bahwa sebenarnya dia mencintai Randy, memohon pada Kakaknya tersebut buat kembali kepada Randy. Randy yang dahulu dilepaskan Giska, untuk dirinya. Giskapun akhirnya menjumpai Randy serta bilang jikalau dia tidak ingin kehilangan Randy kembali.
Pemain Playboy Kepincut Cinta ada Sharena Rizki , Arthur Brotolaras, Metta Permadi, Zidni Hakim dan di sutradarai oleh Yulianto Krisbiantono. Pengambilan setting jika tidak salah di Bandung.