Senin, 21 Februari 2011

Semanis Madu Cinta Retno

Pemain : Prisia Nasution
Fathir Muhtar
Produksi : Darmawangsa Studio X
Tayang di : SCTV
File Size : 398 Mb
Durasi : 1h 26mn
Resolusi : 600 x 482 px



» Sinopsis:
Maisaroh (Varissa Camelia) adalah Warganegara Malaysia, kedatangan dia ke Bromo untuk berwisata, tetapi visa wisatanya sudah habis, dan dia berusaha mendekati Sardi (Dian Sidik) dengan harapan apabila terkena razia visa dia bisa berlindung dengan cara akan menikah dengan Sardi.

Maisaroh meminum madu Retno (Prisia Nasution) dan karena minum madu itu Maisaroh mukanya bentol-bentol, tapi justru gara-gara peristiwa itu akhirnya Retno bertemu dengan Teguh (Al Fatir).

Awalnya Retno benci dengan Teguh, karena Teguh yang akan menyelidiki kasus madu Retno yang bikin Maisaroh bentul-bentul.

Tapi akhirnya penyelidikan itu dihentikan, karena Bapak Retno sakit, dan gara-gara itu juga hubungan Retno dan Teguh semakin dekat.

Maisaraoh berusaha mendapatkan hati Teguh, karena Teguh adalah atasan Sardi, tapi Teguh gak suka sama Maisaroh, Selain itu perlakuan Maisaroh pada Nunung (Mega Ratu) pembantunya begitu keji, dan akhirnya Sardi dan kakak Nunung yang bernama Timbul (Fernando) berhasil mendapat rekaman perilaku Maisaroh yang kejam itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar