Senin, 21 Februari 2011

Pangeran Untuk Luna

Pemain : Bunga Zainal
Rama Michael
Produksi : Darmawangsa Studio X
Tayang di : SCTV
File Size : 405 Mb
Durasi : 1h 27mn
Resolusi : 596 x 482 px



» Sinopsis:
Luna (Bunga Zainal) dan Rara (Lia Waode), adalah relawan di taman bacaan di Bali.

Pertemuan Luna dan Bima (Rama Michael) adalah sebuah ketidak sengajaan, saat itu Luna ketinggalan buku Diary-nya didalam taksi, dan Bima menemukannya.

Saat Bima menemukan Diary Luna dan membacanya, Bima sudah merasa, kalau Luna adalah cewek yang spesial, karena dalam Diary-nya si Luna menuliskan bahwa ia mendambakan seorang Pangeran yang bisa memberi dia Mawar Hitam, membuat Luna bisa memuluk bulan dan membawanya diatas awan.

Anehnya, Bima bisa mewujudkan semua itu, untuk Mawar Hitam, si Bima memberi Luna sebuah lukisan yang ada gambar mawar hitamnya.

Untuk memeluk bulan, si Bima menyuruh Luna untuk pergi ke kolam di tengah kota, dan saat disana, si Luna disuruh Bima untuk melihat kedalam kolam, dan menyuruh Luna untuk memeluk bayangan bulan yang ada di kolam itu.

Untuk membawa diatas awan, si Bima mengajak Luna untuk pergi kesebuah bukit, dan menyuruh Luna untuk melihat kebawah, dan kebetulan saat itu berkabut, jadi terlihat seakan-akan diatas awan.

Karena ketiga syarat sudah dipenuhi oleh Bima, maka ketika Bima menembak Luna, Luna pun menerimanya.

Konflik yang terjadi yaitu ketika ada kesalah pahaman Luna bahwa Pangerannya adalah teman Bima si Wayan (Agus Yoga), padahal si Wayan cuma mendengar cerita itu dari Bima, dan konflik juga terjadi ketika Wayan menyerahkan Diary Luna yang ada di tas Bima kepada Luna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar