Rabu, 13 Juni 2012

Cintaku Membawamu Ke Bali

Pemain : Kadek Devie
Dimas Seto
Produksi : Dharmawangsa Studio X
Tayang di : SCTV
File Size : 497Mb
Durasi : 1h 19mn
Resolusi : 720 x 576 px
» Sinopsis:
Inilah dampak jikalau tak mengetahui calon adik ipar, salah jemput orang. Peristiwa konyol tersebut dialami Daniel sama Pak Gede. Ialah kakak beradik Daniel sama Jamie yang bermukim bersama di Bali. Daniel bekerja menjadi pengusaha muda yang tengah menyandang predikat menjadi jomblo. Sementara Jamie sudah memiliki calon istri yang punya nama Larasati yang ada di Jakarta.
Suatu hari Jamie yang lagi berada di Batam berpesan pada Daniel buat menjemput Larasati dalam bandara. Daniel pun mengutus sopirnya, Pak Gede, berangkat menuju bandara sesuai amanat Jamie. Tanpa memperoleh kesulitan, Pak Gede sukses menemui cewek yang punya nama Larasatun.
Pada awalnya, baik Daniel ataupun Pak Gede memang tak pernah berjumpa Larasati. Karena itulah ketika berada di bandara, Pak Gede tak mengetahui jikalau dirinya salah jemput orang. Larasatun yang dikira Larasati merupakan juara dua balap motor yang ada di Yogyakarta. Sebaliknya, Larasati malah dijemput sama panitia balap motor.
Sedari awal sebetulnya pembicaraan yang ada di antara Daniel pula Larasatun udah tidak nyambung. Sesudah beberapa lama, barulah Daniel mengetahui jikalau perempuan yang ada di hadapannya bukanlah Larasati. Keruan saja Daniel marah dikarenakan merasa dipermainkan sama Larastun.
Akibatnya, Daniel mengusir gadis lugu yang datang dari Yogyakarta tersebut. Lantaran tak memiliki ongkos pulang, Larasatun kemudian terlunta-lunta di jalan. Untunglah Pak Gede sanggup menampung Larastun buat sementara waktu.
Singkat cerita, Larasati akhir-akhirnya tinggal dalam rumah Daniel. Karena memiliki tabiat buruk, calon istri Jamie tersebut kurang disukai sama Pak Gede. Terlebih kesudahannya Larasati kepergok memiliki pria idaman lain. Di sisi lain, Daniel merasa sepeninggal Larasatun seakan-akan ada sesuatu yang hilang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar